CV.Central Auto Cooler - Jual Radiator dan Pembuatan Radiator
Verified Supplier
Tambah Ke Favorit

Radiator Alat Berat

Jual radiator alat berat harga murah

Secara umum radiator adalah sebuah alat penukar panas yang digunakan untuk memindahkan energi panas dari satu medium ke medium lainnya yang tujuannya untuk mendinginkan maupun memanaskan. Radiator Heavy Duty adalah jenis radiator yang biasa digunakan untuk alat berat dan radiator ini agak berbeda dengan radiator otomotif. Radiator jenis ini banyak digunakan pada alat - alat berat serta mesin diesel antara lain: 
 - Excavator, 
 - Mobile Crane, 
 - Buldozer. 
Kami, CV. Central Auto Cooler jual Radiator alat berat / Heavy Duty berkualitas harga murah. Harga radiator bervariasi tergantung dari jenis dan brand pabrikannya.
Silahkan hubungi kami untuk info detil.

Komponen radiator:

-Fan berfungsi untuk mempertahankan temperature dari cairan pendingin. Fan (kipas) ini digerakkan oleh motor listrik atau digerakkan oleh mesin itu sendiri.
-Thermostat merupakan sebuah valve yang berfungsi untuk mengontrol dan menjaga mesin beroperasi pada temperature operational nya. Thermostat yang digunakan biasanya adalah jenis wax thermostat ( thermostat lilin ). 
-Water Pump (Pompa) berfungsi untuk memompa cairan pendingin yang merupakan output dari radiator dan cairan sudah dalam bentuk cair. Cairan ini akan dipompa menuju blok mesin dan kepala silinder. Dan pompa yang digunakan adalah pompa centrifugal.
-Radiator Cap (Pressure Cap) berfungsi sebagai valve yang mengatur cairan pendingin ketika terjadi peristiwa overflow di dalam radiator.